Latihan Hari Kedua Alwi Slamat Sudah Hadir

Alwi Slamat (88) sudah ikut berlatih/ Foto :Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menjalani latihan keduanya pada hari Jumat (5/3) pagi tadi di Gelora Delta Sidoarjo. Menu latihan gabungan langsung diberikan oleh tim pelatih.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi tujuan paling dekat yang akan diikuti skuad Bajol Ijo. Menurut rencana turnamen tersebut akan dimulai pada 21 Maret 2021.

Mepetnya jadwal latihan dengan turnamen membuat pelatih kepala Aji Santoso menerapkan metode compex training. Yaitu gabungan antara latihan fisik, teknik, dan taktik dalam satu waktu. Menurut Aji metode ini yang paling cocok diterapkan saat ini menghadapi minimnya persiapan.

“Ini tadi kita melakukan latihan hari kedua. Berjalan dengan baik dan anak-anak cukup antusias. Waktunya mepet maka saya berikan metode complex training.Metode tersebut memadukan teknik, fisik dan taktik”jelas Aji Santoso.

Iklan
BACA:  Mitra Kukar vs Persebaya: Pertahankan Rekor Apik di Laga Tandang

Dengan kondisi lapangan yang lebih bagus dari saat latihan sebelumnya permainan para punggawa Green Force semakin terlihat berkembang dan bagus. Penggawa Persebaya sendiri juga tampak antusias melahap menu latihan hari ini. Permainan satu dua sentuhan mulai keluar dari kaki Rendi Irwan dkk.

“Hari ini permainan lebih berkembang. Anak-anak lebih bergairah. Permainan satu dua sentuhan juga lebih terlihat daripada kemarin,” jelasnya.

BACA:  Bonek-Lamongan Fans Makin Mesra, Sepak Bola Membahagiakan

“Saya yakin untuk ke depan dengan latihan yang kontinyu dan berkesinambungan saya kira anak-anak bisa lebih bagus,” pungkasnya.

Latihan hari ini juga masih belum diikuti para pemain yang masih berada di tim nasional seperti Rizky Ridho, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto dan Arif Satria. Alwi Slamat menjadi pemain baru datang yang mengikuti latihan pada hari kedua ini.

Menurut pernyataan dari Liga Indonesia Baru sebelumnya hari ini 5 Maret 2021 menjadi batas akhir klub akan menerima regulasi terkait Piala Menpora. Sementara menejer meeting baru akan dilakukan tanggan 8 Maret 2021.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display