Hari Pertama Persebaya Junior Camp Berlangsung Seru

Peserta Persebaya Junior Camp mendapat arahan langsung Aji Santoso (6/3)/ Foto : Joko Kristiono
Iklan

EJ – Persebaya Junior Camp (PJC) hari ini Sabtu (6/3) mulai dilangsungkan di Stadion Jala Krida Bumimoro,Surabaya.

Sesaat setelah dibuka oleh panpel hujan turun sangat deras mengguyur seputaran stadion. Seluruh peserta dan tim pelatih langsung menuju tribun untuk berteduh.

Setelah sekitar satu jam hujan mulai mereda PJC langsung dimulai. Sebanyak 44 anak mengikuti arahan tim pelatih yang dipimpin langsung oleh Aji Santoso. Ada Mustaqim, Uston Nawawi, Bejo Sugiantoro, Mat Halil, M Syaifudin, Dedy Sutanto, Benyamin van Breukelen, M Alimudin, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando. Hadir juga dua mascot Persebaya Jojo dan Zoro.

BACA:  Risky Dwiyan : Kesempatan Yang Tidak Akan Disia-siakan
Keseruan Persebaya Junior Camp hari pertama, Sabtu (6/3)/Foto : Joko Kristiono

Beberapa menu latihan secara bergantian dilakukan tim pelatih untuk para peserta. Anak-anak terlihat sangat ceria dan antusias di lapangan. Lapangan yang licin dan basah membuat keseruan hari pertama PJC ini.

Iklan

Satu diantara 44 peserta PJC ini adalah anak binaan dari Panti Asuhan Bonek. Nama anak tersebut adalah Ibrahim Ardiansah kelahiran 2009. Diantar langsung oleh ketua yayasan Panti Asuhan Bonek Eko Hadi Susanto.

BACA:  Kondisi Pemain Persebaya Semakin Meningkat

“Anak ini yatim. Baru masuk panti sekitar satu minggu. Karena hobby sepak bola saya ikutkan acara ini”kata Eko kepada EJ.

Menurut Eko saat anaknya mau ikut, ia langsung menghubungi Ram Surahman sekertaris Persebaya untuk mendaftar. Karena pendaftaran offline sudah tutup Eko langsung mendaftar melalui jalur online.

Eko berharap acara ini bisa diadakan secara kontinyu dan berkelanjutan. PJC ini akan berlangsung hingga 11 April 2021 nanti.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display