Persebaya Junior Camp Mulai Hari Ini

Peserta dan Pelatih Persebaya Junior Camp
Iklan

EJ – Program Persebaya Junior Camp (PJC) yang akan dimulai hari ini Sabtu (6/3). Kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan 11 April 2021.

PJC saat ini diikuti oleh 44 peserta dan akan dilatih oleh tim pelatih Persebaya dan pemain serta mantan pemain yang sudah mengantongi lisensi kepelatihan. Nama-nama seperti Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M Syaifudin, Samsul Arif, Mat Halil,Nurkiman akan bergantian membagikan ilmu ke peserta PJC.

BACA:  Banyak Pihak Tidak Ingin Sukses, Perjalanan Persebaya Masih Panjang

Ram Surahman selaku sekertaris tim Persebaya mengatakan bahwa PJC ini akan memberikan pengalaman dan rasa percaya diri yang lebih baik bagi para pesertanya.

“Usia 12 tahun kan merupakan masa pembentukan kepercayaan diri dan mental pemain. Mereka akan bisa berinteraksi dengan coach Aji, Bejo, Uston dan yang lainnya”kata Ram.

Iklan

Pembukaan PJC akan dilakukan di Stadion Jala Krida Bumimoro Surabaya. Selanjutnya setiap pekannya para peserta akan berkumpul sebanyak tiga kali.

BACA:  Ayam Kinantan Bawa 18 Pemain ke Surabaya

Terkait kelanjutan program PJC ini menurut Ram akan dilakukan evaluasi dan akan terus dilanjutkan. Ada wacana juga diadakan di luar Surabaya.

“Kita akan evaluasi. Ada beberapa kota yang tertarik mengadakan PJC. Terakhir Propinsi Maluku melalui gubernurnya yang meminta Persebaya membuat academy atau camp di Maluku”jelas mantan media officer Persebaya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display