Bonek Maluku Surabaya : Nonton Di Rumah Itu Keren

Aksi Bonek Maluku Surabaya (7/3)/Foto BMS
Iklan

EJ – Ajang turnamen pramusim Piala Menpora menurut rencana akan dimulai pada tanggal 21 Maret 2021 yang akan dibuka di Stadion Manahan Solo.

Turnamen pada masa pandemi Covid19 ini akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ini sesuai dengan kesepakatan antara PSSI, Kemenpora dan Kepolisian Republik Indonesia.

Salah satu dari regulasi Piala Menpora ini adalah seluruh laga tidak boleh dihadiri oleh penonton. Sebagai bentuk dukungan untuk ikut mensukseskan gelaran sepak bola ini Bonek Maluku Surabaya (BMS) membuat kampanye dengan cara yang menarik.

BACA:  Bonek Akan Undang Manajemen Persebaya Dalam Rapat Akbar

Bertempat di salah satu jalan kota Surabaya BMS membagikan secara gratis masker dan sekaligus kampanye agar masyarakat menonton Piala Menpora di rumah saja melalui siaran TV ataupun striming.

Iklan

Diikuti sekitar 20 anggota komunitas, BMS membagi bagi masker di Tugu Pahlawan Surabaya (7/3).

“Kampanye ini sebagai wujud peduli Covid-19 sesuai arahan pemerintah dan federasi untuk nonton di rumah selama turnamen Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret mendatang”terang Tony salah satu anggota BMS.

BACA:  Apa Salahku Jadi Bonek?

Bonek Maluku berinisiatif melakukan aksi kampanye ini agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah dan sepak bola berjalan dengan sesuai harapan.

Panitia turnamen Piala Menpora sendiri besok Senin (8/3) akan menggelar dua agenda yakni manager meeting dan undian grup yang akan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display