Aji Santoso : Semua Lawan Berat Tapi Kami Siap Lolos Grup

Aji Santoso / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya optimis timnya akan lolos fase grup dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Persebaya tergabung dalam Grup C bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.

Sejak awal sebelum undian dilakukan mantan kapten Persebaya ini mengatakan bersiap menghadapi siapa saja lawan dan bermain dimana saja. Grup C akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Saya sudah sampaikan dari awal, mau main di mana pun, lawan siapapun kami siap. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Aji.

BACA:  Inilah 18 Pemain Persebaya Yang Dibawa ke Bali

Aji sangat percaya kepada para pemainnya dan sangat optimis bisa melewati fase grup. Tidak meremehkan lawan karena semua tim sama-sama kuat dan penghuni Liga 1 musim ini.

Iklan

“Semua lawan pasti berat. Semua ingin menang. Tidak ada yang bisa kami anggap ringan. Tetapi kami tetap optimis untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkap Aji dengan penuh keyakinan.

BACA:  Aji Santoso Berharap Ada Solusi Untuk Pemain Asing

Kembalinya para pemain yang selesai menjalani pemusatan latihan tim nasional membuat skuad Green Force semakin lengkap. Pada gelaran Piala Menpora ini Persebaya banyak dihuni pemain muda. Aji berpesan agar pemain muda tidak cepat puas dan tetap bekerja keras.

“Saya selalu tekankan seluruh pemain muda untuk tidak pernah puas diri selama jadi pemain bola. Setelah selesai baru boleh bangga dan puas. Tetap fight dan jangan cepat puas”pesan Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display