Piala Menpora 2021 : Persebaya Bermain Di Bandung

Iklan

EJ – Bandung bagaikan rumah kedua bagi Persebaya. Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Persebaya masuk Grup C yang akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Undian telah dilakukan kemarin Senin (8/3) malam yang dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan perwakilan masing-masing klub peserta. Dari 18 klub Liga 1 pada Piala Menpora kali ini dibagi menjadi empat grup.

Empat kota ditunjuk sebagai tuan rumah masing-masing Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Solo (Stadion Manahan) dan Malang (Stadion Kanjuruan).

Hasil undian semalam menempatkan Persebaya berada di Grup C bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.

Iklan
BACA:  Incar Poin Penuh, Persebaya Ingin Tebus Kekalahan

Candra Wahyudi manajer Persebaya hadir pada undian tadi malam. “Semoga turnamen ini lancar dan bisa digelar sampai final”harap Candra saat ditanya oleh host acara.

Persebaya sendiri akan menggunakan semua pemain lokal pada turnamen ini. Aji Santoso akan memaksimalkan seluruh pemain yang ada untuk memantapkan para pemain mudanya.

Turnamen ini akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tidak boleh dihadiri oleh penonton. Seluruh laga direncanakan akan disiarkan oleh sebuah stasiun televisi dan juga melalui streaming.

BACA:  Persebaya vs PS TIRA: Pembuktian Djanur

Pembagian Grup Piala Menpora 2021

 

Grup A (Stadion Manahan, Solo):

– Arema FC

– PSIS Semarang

– Barito Putera

– PS Tira Persikabo

– Persipura Jayapura

 

Grup B (Stadion Kanjuruhan, Malang):

– Persija Jakarta

– Bhayangkara FC

– Borneo FC

– PSM Makassar

 

Grup C (Stadion Si Jalak Harupat, Bandung):

Persebaya Surabaya

– Persik Kediri

– Persela Lamongan

– PSS Sleman

– Madura United

 

Grup D (Stadion Maguwoharjo, Sleman)

– Persib Bandung

– Persiraja Banda Aceh

– Persita Tangerang

– Bali United

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display