Samsul Arif : Kita Harus Percaya Diri Dan Optimis

Samsul Arif/Foto: Official Persebaya

EJ – Samsul Arif Munip menjadi salah satu rekrutan terbaru Persebaya musim 2021. Pemain yang berasal dari Bojonegoro ini sebelumnya bermain untuk Persita Tangerang.

Saat ini Samsul menjadi satu-satunya pemain dengan posisi striker murni yang dimiliki Persebaya. Dengan pengalaman segudang diharapkan bisa memberi pengaruh positif bagi tim.

Sebagai pemain yang pernah ditangani oleh Aji Santoso pelatih Persebaya saat ini menjadi hal yang sangat positif bagi Samsul.

BACA:  Selamat Berjuang Lagi, Coach Aji

“Saya rasa tidak ada yang sulit karena saya pernah bersama coach Aji baik di timnas atau Persela”beber Samsul terkait adaptasi latihan di Persebaya.

Persiapan jelang turnamen pramusim sudah melewati hari kelima. Kondisi pemain yang setahun lebih tidak ada kompetisi belum sepenuhnya pada kondisi normal.

“Kalau bicara 100% belum sampai. Saya berfikir ini sudah ideal lah. Tidak hanya kita yang mengalaminya. Kita harus optimis dan percaya diri”tambah mantan pemain Persibo Bojonegoro ini.

BACA:  Kuota Bonek 1000 Lembar, Tiket Laga Persija Bisa Didapat di Surabaya

Sebagai pemain profesional Samsul selama ini juga melakukan latihan sendiri di rumah sebelum bergabung Persebaya. Untuk bisa lebih padu dengan para pemain Samsul mengatakan membutuhkan sedikit waktu untuk adaptasi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel