Persebaya Fokus Latihan Penyelesaian Akhir

Skuad Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya semakin fokus mempersiapkan skuadnya. Hari ini Kamis (11/3) bersamaan libur Isra Mi’raj anak asuh Aji Santoso tidak libur dan tetap menjalani latihan pagi.

Berlatih hanya 45 menit dengan fokus latihan penyelesaian akhir dan taktikal. Sehari sebelumnya Rachmat Irianto dkk sudah latihan fisik secara intensif. Untuk menyiasati kondisi fisik pemain, pelatih Persebaya tersebut menurunkan sedikit intensitas latihan.

BACA:  15 Pemain Persebaya Akan Hadapi PSIS Semarang

“Hari ini cuma latihan ringan. Karena beberapa hari kemarin pemain sudah latihan cukup berat. Anak-anak juga 100 persen menjalani dengan antusias. Ini tadi pemanasan, possession game dan langsung taktikal. Lebih banyak soal lewat set piece ini tadi” kata Aji Santoso.

Aji juga menekankan para pemain untuk bisa lebih cepat adaptasi dan memahami cara bermain masing-masing pemain.

Iklan
BACA:  Misi Bajul Ijo Taklukkan Marora

“Chemistry antar pemain tidak hanya terbentuk karena lama berkumpul tapi juga seberapa cepat para pemain beradaptasi. Saling memahami cara masing-masing bermain”papar Aji.

Laga pertama Piala Menpora 2021 yang kurang dua pekan, Aji akan lebih fokus lagi latihan taktikal pekan depan. Persebaya akan menghadapi Persik Kediri pada hari Selasa 23 Maret 2021 pada laga perdana.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display