Persebaya Memasuki Latihan Taktikal

Rizky Ridho salah satu pemain yang baru kembali dari timnas/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya makin intensif mempersiapkan skuadnya untuk ajang turnamen Piala Menpora 2021. Mulai hari Rabu (10/3) pelatih Aji Santoso mulai memberikan menu latihan taktikal.

Sesuai janji Aji sebelumnya Persebaya akan memulai latihan taktik setelah semua pemain yang berada di tim nasional kembali berlatih. Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Koko Ari Araya dan Arif Satria sudah berlatih bersama.

“Latihan hari ini ada latihan taktik dari awal sampai akhir karena waktunya sudah mepet. Dengan kombinasi latihan taktikal supaya pemain bisa memahami cara bermain walaupun tidak bisa sekali dua kali untuk pemahaman butuh waktu yang lama”kata Aji tentang dimulainya menu latihan taktik.

BACA:  4 Pemain Persebaya Lolos Seleksi Garuda Select III

Kedatangan pemain timnas memang sangat ditunggu karena akan membuat skuad semakin komplit. Menurut Aji sebelumnya para pemain timnas mempunyai peran yang vital dalam skema permainan yang telah disusun. Ada pesan khusu Aji untuk mereka agar bisa menjadi contoh untuk pemain lainnya.

Iklan

:Saya tadi sudah saya sampaikan ke pemain timnas, ini kebanggaan Persebaya dan masyarakat Surabaya. Mereka harus memberikan contoh yang baik untuk pemain lain. Kepada semua pemain saya selalu tekankan saling support dan menghormati yang lain karena itu akan mempercepat proses padunya antar pemain”psan Aji untuk pemain.

BACA:  Arthur Irawan Berpeluang Debut Resmi di Piala Indonesia

Pada jadwal yang beredar jika tidak ada perubahan Persebaya pada laga perdana akan menghadapi Persik Kediri pada hari Selasa 23 Maret 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Menurut rencana laga ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV Indosiar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display