Hambali dan Ady Setiawan Cidera Ringan

Ady Setiawan sedang menggiring bola/Foto : Official Persebaya

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya terus menggembleng latihan anak asuhnya jelang turnamen Piala Menpora 2021. Dua pemain harus menepi karena mengalami cidera ringan.

Adalah Hambali Tolib dan Ady Setiawan. Hambali sedikit ada gangguan pada pinggangnya sedangkan Ady ada sedikit masalah dengan hamstringnya. Aji Santoso membeberkan kondisi kedua pemain yang cedera itu kini tengah pemulihan. Dia berharap dalam waktu dekat, Hambali Tolib dan Ady Setyawan bisa kembali bergabung mengikuti latihan tim.

BACA:  Bonek Bondowoso Bagikan Ribuan Masker Di Pasar Induk

“Hambali saja yang memang sampai hari ini belum bisa mengikuti latihan. Kemarin ada sakit gangguan divpinggangnya tetapi mudah-mudahan paling lambat hari Senin besok, dia sudah bisa bergabung latihan lagi,” beber Aji.

Sedangkan Ady Setyawan pemain yang baru saja direkrut Green Force ini sudah mulai mengikuti latihan tim meski hanya sebatas latihan ringan karena mengalami cedera hamstring.

BACA:  Djanur Masih Pelajari Tawaran Kontrak Persebaya

“Kalau Ady juga masih terasa hamstringnya. Makanya tidak terlalu saya paksa, kalau saya paksa takutnya justru lebih bahaya lagi,” tambah mantan kapten Persebaya ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel