Piala Menpora 2021 : Semi Final dan Final Dua Leg

Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam latihan jelang Piala Menpora (15/3)/Foto:Joko Kristiono

EJ – Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 telah merilis jadwal resmi turnamen hari ini Senin (15/3). Jadwal resmi itu juga sudah diinformasikan kepada semua peserta.

Dikutip dari laman Ligaindonesiabaru sebelumnya, pada Sabtu (13/3), semua kontestan telah mendapatkan jadwal ter-update. Namun, dalam perkembangannya, ada perubahan di draf jadwal yang harus disesuaikan dengan kondisi terakhir.

Perubahan pada jadwal resmi itu hanya pada jadwal pertandingan babak semifinal dan final. Pada jadwal terbaru, semua jadwal pertandingan pada babak semifinal dan final, menjadi dua leg.

BACA:  Piala Menpora : Saatnya Pemain Muda Persebaya

“Tujuan perubahan dengan dua leg tersebut, agar pertandingan lebih kompetitif dan berkualitas. Kami meyakini, perubahan itu juga didukung oleh pencinta sepak bola nasional. Lebih seru, lebih menarik,” jelas Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita

Pada perubahan jadwal terbaru, babak perempatfinal digelar pada 9-12 April. Dengan perincian, juara grup A akan bersua runner-up grup B pada Jumat (9/4). Pada Sabtu (10/4), juara grup B akan bersua runner-up grup A.

BACA:  PSSI Ajak Suporter Menikmati Piala Menpora Dari Rumah

“Untuk laga babak final akan digelar pada 22 April dan 25 April. Di sela-sela itu, atau tanggal 24 April akan digelar perebutan tempat ketiga,” pungkas Akhmad Hadian Lukita.

Halaman 1 2

Komentar Artikel