Universitas Muhammadiyah Surabaya Ajak Jojo dan Zoro Keliling Kampus

Jojo dan Zoro bersama Rektor UM Surabaya Dr.dr. Sukadiono,MM/Foto : Official Maskot
Iklan

EJ – Dua mascot Persebaya yakni Jojo dan Zoro berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) hari ini Rabu (17/3).

Kunjungan keduanya dalam rangka memenuhi undangan dari UM Surabaya yang juga merupakan salah satu dari sponsor Persebaya musim 2020 ini. Jojo dan Zoro diajak berkeliling kampus yang terletak di wilayah Mulyorejo Surabaya.

Menurut Musayyidatul Ummah dari Creative Content, UM Surabaya selama ini terus berkomitmen untuk menjadikan kampus sebagai rumah para bonek. Terutama bonek yang ingin melanjutkan pendidikan.

“Kedatangan Jojo dan Zoro di UM Surabaya tentu sesuatu yang menyenangkan dan disambut dengan suka cita. Karakter jenaka keduanya sebagai mascot Persebaya yang dapat diterima masyarakat menjadi kunci mengapa kedatangannya di kampus sangat dinantikan”kata Musayyidatul Ummah.

Iklan
BACA:  Hari Ini, Persebaya U-19 Lawan Persib U-19

Ruang Perpustakaan dan Fakultas Kedokteran dua diantara beberapa gedung yang dikunjungi mascot ini. Kampus yang terdiri dari beberapa gedung bertingkat ini masih belum mengadakan kuliah tatap muka akibat pandemi Covid 19.

Kerjasama antara UM Surabaya dan mascot klub ini juga membuat konten bersama. Dari gedung satu ke gedung lain berkeliling dan membuat konten tentang kampus.

“Kolaborasi Jojo dan Zoro dengan UM Surabaya dalam pembuatan konten kreatif ini harapannya dapat memberikan pesan positif kepada masyarakat tentang dan info pendidikan serta seluk beluk kampus”tambah Mussayidatul.

Jojo dan Zoro berterimakasih kepada pihak UM Surabaya khususnya kepada rector Dr.dr.Sukadiono, MM yang telah memberi kesempatan mengenal lebih dekat kampus bergengsi ini. Seperti diketahui juga rektor UM Surabaya juga seorang suporter Persebaya atau biasa disebut bonek.

BACA:  Dua Nama Penjaga Gawang Persebaya U-20 Berpeluang Masuk Tim Senior

“Kami official mascot berterimakasih kepada UM Surabaya yang mengundang berkeliling kampus. Sehingga Jojo dan Zoro bisa mengenalkan UM Surabaya secara lebih dekat kepada bonek suporter Persebaya”kata salah satu official mascot.

Kunjungan ini akan menjadi awal dari kerjasama berikutnya. Setelah berkeliling dan membuat konten bersama diakhiri dengan diskusi ringan sebelum mascot meninggalkan kampus.

“Tentu kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat memberi dampak positif kepada masyarakat secara umum”pungkas Mussayidatul.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display