Piala Menpora : Marselino Ferdinan Jadi Pemain Termuda Persebaya

Marselino Ferdinan
Iklan

 

EJ – Dengan membawa 25 pemain hari ini Minggu (21/3) Persebaya berangkat menuju Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

Piala Menpora sendiri akan dibuka pada hari ini dengan partai pembuka antara Arema FC menghadapi Tira Persikabo di stadion Manahan Solo. Persebaya sendiri tergabung bersama PS Sleman, Madura United, Persela dan Persik Kediri di Grup C yang dimainkan di stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya pelatih Aji Santoso akan membawa 24 pemain ke Bandung. Karena kondisi Arif Satria dan Rivaldi Bawuo yang belum pulih maka diputuskan membawa 25 pemain.

Iklan

“Kita hari ini membawa 25 pemain. Awalnya rencananya hanya 24 pemain. Tapi setelah berdiskusi dengan manajemen, kita putuskan membawa 25” kata Aji seusai latihan kemarin (20/3).

BACA:  Evaluasi 16 Laga Persebaya, Sulitnya Membangun Sebuah Kepercayaan

Dari 25 pemain tersebut ada kejutan dengan dibawanya mantan kapten timnas U16 yakni Marselino Ferdinan. Pamain kelahiran 9 September 2004 menjadi yang termuda dalam skuad Persebaya ini.

Pada laga ujicoba terakhir menghadapi tim internal, Marselino mencetak satu gol. Tidak menutup kemungkinan akan menjadi tandem atau pelapis dari striker Samsul Arif dan Rivaldi Bawuo.

Persebaya akan menjalani laga perdana menghadapi Persik Kediri pada Selasa 23 Maret 2021 mulai pukul 18.15 WIB dan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Dengan waktu yang sangat mepet Aji Santoso tetap akan memanfaatkan sesi latihan resmi H-1 sebelum laga.

BACA:  Dandi Maulana Siap Berikan Kemampuan Terbaik

“Ya, kami akan tetap memanfaatkan official training. Kita akan lakukan malam hari kemarin sudah minta jadwal”pungkas Aji.

Berikut daftar lengkap skuad Green Force yang berangkat ke Bandung.

GK :

Satria Tama

Ernando Ari

Andhika Ramadhani

 

DF :

Rachmat Irianto

Rizky Ridho

Arif Satria

Syaifuddin

Koko Ari

Abu Rizal

Reva Adi Utama

Frank Rikard Sokoy

 

MF :

Hidayat

Ady Setiawan

Ricky Kambuaya

Rendi Irwan

Alwi Slamat

Kemaluddin

Marselino Ferdinan

Hambali Tholib

Dicky Kurniawan

 

FW :

Oktafianus Fernando

Samsul Arif

Rivaldi Bawuo

Supriadi

Akbar Firmansyah

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display