Piala Menpora : Marselino Ferdinan Jadi Pemain Termuda Persebaya

Marselino Ferdinan

 

EJ – Dengan membawa 25 pemain hari ini Minggu (21/3) Persebaya berangkat menuju Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

Piala Menpora sendiri akan dibuka pada hari ini dengan partai pembuka antara Arema FC menghadapi Tira Persikabo di stadion Manahan Solo. Persebaya sendiri tergabung bersama PS Sleman, Madura United, Persela dan Persik Kediri di Grup C yang dimainkan di stadion Si Jalak Harupat.

BACA:  Ini Penyakit Persebaya Hingga Pekan Keenam

Sebelumnya pelatih Aji Santoso akan membawa 24 pemain ke Bandung. Karena kondisi Arif Satria dan Rivaldi Bawuo yang belum pulih maka diputuskan membawa 25 pemain.

“Kita hari ini membawa 25 pemain. Awalnya rencananya hanya 24 pemain. Tapi setelah berdiskusi dengan manajemen, kita putuskan membawa 25” kata Aji seusai latihan kemarin (20/3).

BACA:  Soal Protes Persija, Panpel: Yang Punya Barracuda Bukan Kami

Dari 25 pemain tersebut ada kejutan dengan dibawanya mantan kapten timnas U16 yakni Marselino Ferdinan. Pamain kelahiran 9 September 2004 menjadi yang termuda dalam skuad Persebaya ini.

Pada laga ujicoba terakhir menghadapi tim internal, Marselino mencetak satu gol. Tidak menutup kemungkinan akan menjadi tandem atau pelapis dari striker Samsul Arif dan Rivaldi Bawuo.

Halaman 1 2

Komentar Artikel