Piala Menpora : Saatnya Pemain Muda Persebaya

Marselino Ferdinan/Foto :Official Persebaya
Iklan

EJ – Piala Menpora 2021 sudah resmi dimulai. Persebaya akan menjalani laga perdana menghadapi Persik Kediri pada hari Selasa (23/3) besok di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sehari jelang laga diadakan konperensi pers kedua tim. Persebaya diwakili oleh Aji Santoso dan kapten tim Rachmat Irianto. Sedangkan Persik Kediri hadir pelatih kepala Joko Susilo dan Vava Mario Zagalo.

“Perjalanan 12 jam dari Surabaya memang sedikit panjang. Alhamdulillah semua dalam keadaan baik. Pemain langsung istirahat”kata Aji tentang perjalanan daratnya.

Aji Santoso juga memberikan informasi jika Arif Satria dan Rivaldi Bawuo akan terus dipantau kondisinya sampai nanti malam saat official training.

Iklan
BACA:  Aji Santoso : Perjuangan Pemain Sudah Sangat Maksimal

“Arif dan Rivaldo kondisinya belum fit. Semoga besok kondisinya bisa lebih baik”terang mantan kapten tim Persebaya ini.

Sementara Rachmat Irianto mewakili pemain mengungkapkan kesiapannya menghadapi laga perdana besok malam.

“Teman-teman sudah siap menghadapi pertandingan besok. Laga pertama selalu sulit. Tetapi bukan alasan bagi kami untuk tetap mendapatkan hasil yang maksimal”kata Rachmat Irianto kepada media.

Persebaya datang dengan kekuatan semua pemain lokal dan banyak dihuni pemain muda. Aji Santoso menjadikan Piala Menpora ini sebagai ajang memberi jam terbang anak asuhnya untuk merasakan atmosfir laga sebelum menuju kompetisi.

“Yang jelas persiapan kami sudah bagus. Tinggal memelihara kondisi pemain dan kekompakan. Saya ingin memberi jam terbang kepada pemain muda. Tujuannya agar saat kompetisi resmi pemain sudah merasakan atmosfir laga sesungguhnya”terang Aji tentang skuad mudanya.

BACA:  Nyalakan Flare dan Api, Bonek Tuntut Alfredo dan Abud Out

Sementara Vava Mario Zagalo dari Persik Kediri juga sudah siap menghadapi laga perdana.

“Kami siap menghadapi Persebaya besok”kata Vava.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo tidak memandang enteng Persebaya meskipun datang dengan skuad lokal dan pemain muda.

“Kami tidak melihat tim Persebaya full lokal atau tidak. Semua tim kuat. Apalagi Persebaya meski full lokal tapi ada empat lebih pemain nasional. Kami harus tetap siap”kata Joko pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display