Al Rayyan Klub Internal Persebaya Jajagi Kerjasama Dengan UPN Veteran

Haryo Wicaksono perwakilan Al Rayyan dan Drs Supriyanto wakil dari UPN Veteran Jatim

EJ โ€“ Persebaya dikenal sebagai penghasil banyak talenta muda pemain sepakbola. Salah satunya karena adanya kompetisi internal amatir yang dijalankan secara rutin.

Kompetisi amatir Persebaya saat ini diikuti oleh 20 klub anggota. Dua kompetisi dijalankan yakni untuk U15 dan U20. Terbagi menjadi dua level masing-masing kelompok usia. Seri A dan Seri B.

Salah satu klub tersebut yakni Al Rayyan sedang menjajagi kerjasama dengan sebuah perguruan tinggi. Diwakili oleh Haryo Wicaksono sebagai perwakilan berkunjung ke Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur atau lebih dikenal sebagai UPN Veteran Jatim.

โ€œKami mewakili Al Rayyan berniat mengajak kerjasama dengan UPN Veteran untuk bersama-sama membina pemain muda Persebaya dan Surabaya umumnyaโ€kata Haryo yang juga sebagai kreator dan tim kreatif maskot Jojo dan Zoro.

Pada paparan kepada UPN, Haryo menjelaskan program dan bentuk kerjasama dengan apa yang disebut dengan Al Rayyan Football School (AFS). AFS sendiri akan menerima siswa mulai usia 8 tahun sampai 20 tahun untuk bergabung dengan klub.

Halaman 1 2

Komentar Artikel