Persebaya Sudah Siapkan Alternatif Pengganti Rizky Ridho

Reva Adi Utama berlatih bersama M Kemaludin/Foto : Official Persebaya

EJ – Tidak ada waktu istirahat untuk skuad Persebaya. Sehari setelah laga menghadapi Persik mereka langsung menggelar latihan ringan Rabu (24/3) kemarin.

Ini guna persiapan laga kedua Grup C Piala Menpora 2021 menghadapi Madura United hari Minggu (28/3) depan. Selama 60 menit anak asuh Aji Santoso ini melakukan latihan.

Pemulihan kondisi seusai laga menjadi menu utama pada latihan tersebut. Latihan yang digelar di lapangan sintetis komplek stadion Si Jalak Harupat. Sementara itu, beberapa pemain yang bermain full 90 menit pada laga kemarin, hanya melakukan jogging ringan. Baru setelahnya seluruh pemain kembali bergabung untuk melakukan terapi ice bath.

Untuk kondisi semua pemain yang berlaga lawan Persik menurut Aji tidak ada masalah. Beberapa pemain sempat ditandu keluar lapangan.

BACA:  David da Silva Sudah Mulai Berlatih

“Tidak ada masalah. Untuk Hidayat hanya kelelahan. Karena Hidayat kan masih belum lama bersama tim. Dia sudah luar biasa bisa main 85 menit”terang Aji.

“Hari ini tadi hanya recovery training. Bagi pemain yang bermain full hanya melakukan jogging dan pemanasan. Tapi untuk pemain pengganti dan yang tidak main masih latihan normal,” terang Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel