5 Kartu Kuning Warnai Kemenangan Persebaya Atas Madura United

Lompatan tinggi Ady Setiawan yang menghasilkan gol pertama Persebaya/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya memenangkan laga Derby Suramadu. Dua gol dari Ady Setiawan dan Rendi Irwan membuat Persebaya mengalahkan Madura United malam ini Minggu (28/3) dengan skor 2 – 1 di Stadion Si Jalak Harupat,Bandung.

Laga kedua di Grup C ini sudah menarik sejak kick of babak pertama dimulai. Babak pertama Persebaya unggul 1 – 0 melalui gol Ady Setiawan menit ke 12. Bola sundulan kepala rekrutan anyar ini hasil tendangan sudut yang dilakukan oleh Hambali.

BACA:  Semoga Terus Konsisten, Cak Aji!

Madura United menyamakan kedudukan 1 – 1 melalui gol indah tendangan jarak jauh Slamet Nurcahyo pda menity ke-47 babak kedua. Dan pada menit ke 72 Rendi Irwan menunjukkan kelasnya. Bola tepisan penjaga gawang Madura United hasil tendangan M Supriadi diselesaikan dengan sepakan mendatar. Gol ini menjadikan Persebaya memenangkan dua laga awal turnamen Piala Menpora 2021 Grup C.

BACA:  Putra Jacksen Borong 2 Gol, Persebaya Lolos Semifinal Piala Soeratin U-13

Dari catatan statistik di website Liga Indonesia Baru pada laga ini penguasaan bola Persebaya kalah jauh disbanding lawannya. Persebaya hanya menguasai bola sebanyak 28% disbanding Slamet Nur Cahyo dkk yang mencapai 72%. Tetapi anak asuh Aji Santoso bermain sangat efektif. Total tembakan ke gawang ada 6 dan hanya selisih 1 tembakan dengan para pemain Madura United.

Halaman 1 2

Komentar Artikel