Jojo Zoro Wani Vaksin

Jojo Zoro setelah vaksin di Universitas Muhammadiyah Surabaya (30/3)/EJ

EJ – Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) hari ini Selasa (30/3) melaksanakan program pemerintah yakni vaksin massal. Sebanyak 480 dosis vaksin Astra Zeneca didistribusikan untuk dosen, tenaga pendidikan Β dan mahasiswa.

“Dengan melibatkan tenaga ahli dari Fakultas Kedokteran UM Surabaya dan sentra halal UM Surabaya, harapannya mampu memberikan informasi bagi masyarakat bahwa program vaksin yang diberikan itu aman dan halal,” tutur Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono.

Mulai pagi para peserta vaksin mulai mengisi formulir yang disediakan di setiap meja di selasar gedung Fakultas Kedokteran.

Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono mengatakan, program vaksin dan edukasi ini merupakan komitmen UM Surabaya dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah.

Pada acara tersebut hadir juga mascot Persebaya Jojo dan Zoro yang juga ikut menerima vaksin. Menurut perwakilan Muhammadiyah Covid-19 Command Centre (MCCC) UM Surabaya, Dede Nasrullah pada acara vaksin massal tersebut juga diikuti agenda Wani Vaksin.

Dede menyatakan bahwa program edukatif ini dilaksanakan secara menarik dan tidak menimbulkan kecemasan bagi penerima vaksin.

Halaman 1 2

Komentar Artikel