Jojo Zoro Wani Vaksin

Jojo Zoro setelah vaksin di Universitas Muhammadiyah Surabaya (30/3)/EJ
Iklan

EJ – Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) hari ini Selasa (30/3) melaksanakan program pemerintah yakni vaksin massal. Sebanyak 480 dosis vaksin Astra Zeneca didistribusikan untuk dosen, tenaga pendidikan  dan mahasiswa.

“Dengan melibatkan tenaga ahli dari Fakultas Kedokteran UM Surabaya dan sentra halal UM Surabaya, harapannya mampu memberikan informasi bagi masyarakat bahwa program vaksin yang diberikan itu aman dan halal,” tutur Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono.

Mulai pagi para peserta vaksin mulai mengisi formulir yang disediakan di setiap meja di selasar gedung Fakultas Kedokteran.

Rektor UM Surabaya, Dr. dr. Sukadiono mengatakan, program vaksin dan edukasi ini merupakan komitmen UM Surabaya dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah.

Iklan

Pada acara tersebut hadir juga mascot Persebaya Jojo dan Zoro yang juga ikut menerima vaksin. Menurut perwakilan Muhammadiyah Covid-19 Command Centre (MCCC) UM Surabaya, Dede Nasrullah pada acara vaksin massal tersebut juga diikuti agenda Wani Vaksin.

Dede menyatakan bahwa program edukatif ini dilaksanakan secara menarik dan tidak menimbulkan kecemasan bagi penerima vaksin.

“Pelibatan Zoro dan Jojo menjadi sangat penting, sebagai maskot klub kebanggaan Kota Surabaya. Kita berharap agar pengaruh positif dan edukatif dapat dilakukan dalam pelaksanaan vaksin massal kali ini,” kata Dede.

Jojo Zoro bersama Rektor UM Surabaya dan perwakilan menejemen Persebaya

Jojo Zoro juga diajak berfoto bersama para peserta vaksin. Jojo berpesan ke masyarakat lain agar ikut mendukung program pemerintah. Hadir juga perwakilan menejemen Persebaya pada kegiatan tersebut.

“Ayo wani vaksin. Kita dukung agar pandemic segera berakhir”kata kru Jojo official.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display