ESS Indonesia Muda Bertekad Cetak Pemain Berkualitas

Para siswa Elite Soccer School Indonesia Muda Surabaya/EJ

EJ – Berawal dari diskusi panjang untuk pembinaan sepak bola yang lebi baik lahirlah Elite Soccer School (ESS) Indonesia Muda Surabaya. Hari ini Senin (5/4) di Lapangan Pusaka Wiyung resmi diluncurkan.

Potensi klub Indonesia Muda yang bagus menjadi dasar untuk dikembangkan lebih maju dan modern lagi. Saleh Hanifah pemilik klub IM ini melakukan diskusi panjang dengan instruktur pelatih dari PSSI yaitu Hanafing.

“Setelah diskusi dengan Hanafing yang juga memiliki lisensi A AFC Pro disepakati untuk mengembangkan ESS dan akan dikelola dengan benar, fokus dan tertib pada semua hal”kata Saleh saat memberikan sambutan.

Maurits Pankey, Saleh Hanifah dan Hanafing/EJ

Menurut Saleh Hanifah sepak bola saat ini adalah perpaduan antara ilmu pengetahuan dan teknologi yang selalu berkembang setiap saat. Untuk itu di ESS ini semua akan dimaksimalkan sumber daya yang ada.

“Di ESS akan membina para pemain dengan pelatihan yang baik dan benar. Organisasi permainan mulai dasar dengan benar juga. Untuk bisa fokus membina pemain maka maksimal pada tiap kelompok umur hanya akan diisi maksimal 30 pemain”tambah Saleh.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel