Selamat Datang Elite Soccer School Indonesia Muda

Hanafing bersama Elite Soccer School Indonesia Muda/Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Sepak bola Surabaya tidak kehilangan gairahnya walaupun masa pandemi Covid 19 belum berakhir. Hari ini Senin (5/4) Elite Soccer School Indonesia Muda (ESS IM) akan diluncurkan.

ESS IM ini adalah bagian dari klub internal Persebaya Indonesia Muda. Klub yang telah banyak melahirkan bintang sepak bola tingkat nasional. Menurut rencana siang ini ESS akan resmi dibuka di Lapangan Pusaka Karangan, Wiyung, Surabaya.

β€œSepak bola saat ini modern sekali dan perkembangannya sangat luar biasa. Oleh karena itu kita harus mengikutinya kalau tidak kita akan ketinggalan. Kami berusaha dengan yang lainnya dengan Hanafing sebagai mentor untuk bisa membangun atmosfir sepak bola yang benar dan bagus di Surabaya mulai dari Indonesia Muda”kata Saleh Hanifah pemilik klub Indonesia Muda yang juga Direktur Amatir Persebaya.

Dari ESS ini diharapkan pemain-pemain muda akan lebih terlihat dan bermunculan lebih awal daripada dengan metode latihan model yang lama.

“Pertama tentu dari klub yang kita bina pemain terbaik prioritasnya untuk Persebaya. Kita tidak bisa memberi jaminan semua masuk Persebaya tergantung prestasi pemain,” tambah Saleh.

Halaman 1 2

Komentar Artikel