Tidak Pilih Lawan, Persebaya Serius Hadapi PS Sleman

Dicky Kurniawan berlatih bersama Ricky Kambuaya/Foto : Official Persebaya

EJ – Empat tim dari Grup C Piala Menpora 2021 masih memiliki kesempatan lolos ke babak 8 besar. Satu tempat diperebutkan PS Sleman, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United.

Persebaya yang lebih dulu memastikan lolos 8 besar akan menghadapi PS Sleman besok Rabu (7/4) malam di stadion Si Jalak Harupat Bandung. Tim Super Elja membutuhkan kemenangan atas Persebaya untuk bisa lolos . Sementara Persik Kediri dan Persela harus saling mengalahkan. Hasil laga Persik vs Persela masih tetap menunggu laga Persebaya lawan PSS.

BACA:  Dutra di Persebaya, McMenemy Tak Khawatir

Aji Santoso pelatih Persebaya memastikan akan melakukan rotasi pada laga besok. Beberapa pemain akan diistirahatkan setelah menjalani tiga laga sebelumnya. Meskipun akan merotasi pemain Aji Santoso menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal memenangkan pertandingan.

“Sudah saya sampaikan, meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS. Saya akan merotasi pemain, karena saya tidak ingin pemain kelelahan, saya pandai-pandai menghitung untuk diturunkan laga besok malam, meskipun bagi saya pertandingan itu penting sekali,” kata Aji Santoso.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel