Jelang 8 Besar Semua Pemain Pada Kondisi Baik

Pemain Persebaya berlatih di Bandung/Foto :Official Persebaya

EJ – Piala Menpora 2021 akan memasuki fase babak 8 besar. PSM Makasar, PSIS, Persija, Barito P, Bali United,Persib Bandung,Persebaya dan PS Sleman menjadi delapan klub tersisa.

Turnamen yang padat dengan jadwal merapat membuat kondisi para pemain benar-benar terkuras. Belum lagi beberapa klub melakukan persiapan kurang dari satu bulan.

Beberapa pemain Persebaya saat ini sedang dalam penanganan dokter dan tim medis klub. Pada laga lawan Persela, Samsul Arif harus keluar lapangan dengan sedikit terpincang. Kemudian saat menghadapi PSS tadi malam (7/4) Oktafianus Fernando dan Arif Satria harus diganti pemain lain karena mengalami cidera.

Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana kepada Emosijiwaku siang ini Kamis (8/4) memberikan kabar terkait kondisi para pemain jelang babak 8 besar.

“Samsul, Ovan, Arif secara umum kondisi nya baik. Tim medis sedang menangani sebaik mungkin dalam jeda waktu singkat di turnamen ini” kata dokter Tommy.

Tidak hanya kepada tiga pemain tapi dokter dan tim medis juga memantau dan mengawasi kondisi semua pemain yang berada di Bandung. Menurut dokter Tommy kebijakan pelatih Aji Santoso melakukan rotasi sangat membantu untuk kebugaran pemain selama turnamen ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel