Aji Santoso : Perjuangan Pemain Sudah Sangat Maksimal

Aji Santoso dan Rachmat Irianto/Foto :LIB

EJ – Perjuangan Persebaya di Piala Menpora 2021 dihentikan oleh Persib Bandung di babak delapan besar tadi malam, Minggu (11/4). Perlawanan heroik dari Rachmat Irianto dkk harus menyerah 2 – 3 dari tim Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dengan kekalahan ini Persebaya gagal lolos ke babak semi final. Perjuangan yang spartan dan selalu menampilkan permainan yang ngotot ngeyel dan penuh semangat mendapat apresiasi dari Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

BACA:  Djanur Waspada Kualitas Pemain Asing Bali United

Menurut Aji Rachmat Irianto dkk sudah tampil sangat maksimal di laga melawan Persib Bandung. dan sudah menjalankan instruksinya dengan baik.

“Saya sudah sampaikan tidak ada yang salah dengan permainan anak didik saya. Mereka sudah tampil sesuai yang saya inginkan, satu dua sentuhan bola dan dikombinasikan dengan berani pegang bola dikombinasikkan dengan long pass,” tutur Aji.

BACA:  Dapat Sambutan Hangat, Elisa Basna Berharap Cepat Adaptasi di Persebaya

“Tapi ya memang kami kalah dan saya ucapkan selamat kepada Persib. Yang jelas saya puas dengan anak didik saya walaupun tidak lolos ke semifinal tapi perjuangannya sungguh sangat maksimal,” imbuhnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel