Energi Itu Bernafaskan Respek Dan Apresiasi

Kapten Persebaya Rachmat Irianto berebut bola dengan Beckham Putra (Persib)/Foto : Official Persebaya

Kendati pun kalah pada laga perempat final dari tim Maung Bandung, respek dan apresiasi layak dijunjung tinggi, setinggi daya juang para skuad Green Force ditiap laga mengarungi Piala Menpora.

Apresiasi ditunjukkan kepada seluruh pemain tanpa terkecuali terkhusus para pemain muda, segenap ofisial tim yang sudah bekerja tak kalah luar biasa baik medis maupun fisioterapis dan lain sebagainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

BACA:  Bonek Timika Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Dengan kekalahan dari Persib Bandung ini menjadi pembelajaran yang amat berharga tentunya, baik dari segi teknis (taktikal) maupun ranah non teknis.

Setelah wasit meniup peluit tanda mukaddimah sepak mula, Maung Bandung memang berkesempatan memegang kendali utama terbukti dua gol tersarang manis ke jala gawang Satria Tama yang agaknya tersentak, merasakan kaget dibombardir lini serang Persib Bandung.

BACA:  Chant β€œMaine Koyok Taek”, Cara Bonek Sayang Persebaya

Plesing ciamik penggawa Timnas keturunan Belanda Ezra Walian kurang dari satu menit tepat mendarat disudut kiri jala gawang Satria Tama. Gol ini sekaligus menjadi salah satu gol tercepat dalam gelaran Piala Menpora tahun 2021.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel