Persebaya Junior Camp 2021 Resmi Berakhir

Azrul Ananda Presiden Persebaya menyerahkan rapor peserta PJC/Foto : EJ

EJ – Persebaya Junior Camp (PJC) 2021 hari ini Senin (11/4) secara resmi berakhir. Berlangsung sejak 6 Maret 2021 PJC diikuti 44 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

PJC diadakan sebagai bagian dari usaha pembinaan dan pembibitan pemain usia dini oleh Persebaya. Penutupan kegiatan yang sudah berlangsung satu bulan lebih ini dilakukan langsung oleh presiden klub Persebaya Azrul Ananda di stadion Jala Krida Bumimoro.

BACA:  Persebaya U-13 Menang 2 Pertandingan Sekaligus

“Terimakasih kepada orangtua siswa yang telah mempercayakan putranya kepada kami Persebaya”kata Azrul mengawali sambutannya.

Menurut Azrul Persebaya akan konsisten dalam membina pemain usia dini dan akan meningkatkan kualitasnya sebagai tim dengan pembinaan terbaik di Indonesia.

Pada penutupan PJC ini juga diserahkan raport tiap siswa yang diserahkan secara bergantian oleh Azrul Ananda, perwakilan sponsor dari Kidzania dan Proteam, perwakilan DPRD Surabaya, Pemkot Surabaya dan wakil dari TNI AL. Rapor juga diserahkan oleh pelatih-pelatih PJC diantaranya Uston Nawawi, Mat Halil, Soni Setiawan, Dedy Sutanto, Jatmiko dan Nurkiman.

Halaman 1 2

Komentar Artikel