Hambali Dan Frank Sokoy Tetap Di Surabaya

Hambali Tolib bersama fisioterapis Persebaya Samudra/Foto : Official Persebaya

EJ – Saat ini skuad Persebaya sedang diliburkan seusai mengikuti ajang Piala Menpora 2021. Tetapi tidak semua pemain pulang ke daerah atau rumah masing-masing.

Dua pemain tetap menghuni rumah yang menjadi penginapan para pemain Green Force di Jalan Doho Surabaya. Mereka ada Hambali Tolib dan Frank Sokoy.

Hambali Tholib menjadi salah satu pemain yang tidak mudik. Semangat untuk pulih dari cedera membuatnya bertahan di Kota Pahlawan. Selain pemulihan cidera sama seperti Sokoy juga menunggu kepastian jadwal kompetisi musim ini.

BACA:  Aji Santoso Sambut Baik Romantisme Bonek dan Suporter Persela

Hambali menjalani perawatan pemulihan cedera yang didampingi langsung oleh fisioterapis Bajol Ijo, Samudra. Hambali mengalami cidera hamstring saat laga menghadapi Persela 3 April 2021 di fase grup Piala Menpora.

“Iya saya tidak pulang. Saya di masih di mess pemulihan cedera dan jaga kondisi,” kata Hambali dikutip dari laman persebaya.id.

Hambali menjalani program fisioterapi sebanyak tiga kali dalam sepekan. Dirinya banyak latihan menggunakan resistance band dengan fokus pada penguatan otot hamstring. Selain itu ia juga memanfaatkan alat kebugaran yang tersedia di mess untuk mempertahankan kondisinya fisiknya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel