Ketua Umum PSSI Optimis Mendapatkan Izin Kompetisi

Menpora (tengah) didampingi Ketua Umum PSSI dan Dirut LIB/Foto : PSSI

EJ – Gelaran turnamen Piala Menpora 2021 sudah mencapai babak semifinal. Seluruh laga yang sudah dilaksanakan berjalan dengan lancar dengan tanpa penonton dan protokol kesehatan yang ketat.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali melakukan kunjungan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) untuk menonton semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija dan PSM sekaligus kembali mengecek protokol kesehatan yang dijalankan di turnamen ini.

BACA:  Persebaya Waspadai Pemain Baru Barito Putera

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah datang ke Stadion Manahan untuk terus melihat dan mengecek protokol kesehatan pertandingan Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses dan protokol kesehatan dijalankan dengan katat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi pssi.org.

BACA:  13 Pemain Sudah Mencetak Gol, Kekuatan Persebaya Merata

Menpora datang ke Manahan Solo juga didampingi langsung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan jajaran direksi LIB yakni Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional Sudjarno.

Halaman 1 2

Komentar Artikel