PSSI Berikan Apresiasi Kepada Suporter

Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI/Foto : LIB
Iklan

EJ – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan komitmen PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dalam menjaga kepercayaan semua pihak yang mendukung pelaksanaan Piala Menpora.

Hal tersebut disampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang meninjau langsung semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (18/4).

Sebelumnya apresiasi kepada PSSI disampaikan olehi Menpora terkait pelaksanaan protokol kesehatan yang dilakukan secara ketat dan baik. Mochamad Iriawan menegaskan apa yang saat ini dilakukan oleh PSSI dan LIB akan konsisten dilakukan hingga turnamen Piala Menpora 2021 berakhir.

BACA:  PT LIB Dukung Penuh PSSI Lanjutkan Kompetisi

Dia berharap hal tersebut dapat meyakinkan semua pihak terutama pihak kepolisian untuk mengeluarkan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

Iklan

“Penerapan protokol kesehatan, kita sampaikan ke beliau kita komitmen karena ini menjadi pertaruhan federasi dan LIB untuk bergulirnya kembali nanti kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Beliau sampaikan masih ada satu ujian lagi yaitu final bagaimana? Insya Allah Pak Menteri kita akan jaga ketat protokol kesehatan,” beber Pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Iriawan juga mengapresiasi kepatuhan suporter yang mematuhi imbauan untuk nonton di rumah saja dan tidak ada suporter yang memaksakan diri hadir ke stadion. Hal itu akan menjadi nilai positif bagi PSSI dan LIB dalam mengajukan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 mendatang. Dia optimis kompetisi musim ini bisa berjalan sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan oleh PSSI dan juga LIB.

BACA:  Suporter Tewas, PSSI Sibuk Rebutan Jabatan

“Para suporter benar-benar mentaati untuk menonton di rumah saja. Jadi perkembangannya seperti itu seperti yang disampaikan ke Pak Wakapolri, kita enggak nyangka ternyata bisa juga,” sebut pria berusia 59 tahun.

“Insya Allah kami akan berkomitmen menjaga seluruh stakeholder Piala Menpora karena berharap segera bisa ditindaklanjuti untuk bisa kita lanjutkan ke kepolisian, mohon izin Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir insya Allah bulan Juni nanti,” tandasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display