PSSI Berikan Apresiasi Kepada Suporter

Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI/Foto : LIB

EJ – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan komitmen PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dalam menjaga kepercayaan semua pihak yang mendukung pelaksanaan Piala Menpora.

Hal tersebut disampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang meninjau langsung semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (18/4).

BACA:  Persebaya Menunggu Panduan Lengkap Dari LIB

Sebelumnya apresiasi kepada PSSI disampaikan olehi Menpora terkait pelaksanaan protokol kesehatan yang dilakukan secara ketat dan baik. Mochamad Iriawan menegaskan apa yang saat ini dilakukan oleh PSSI dan LIB akan konsisten dilakukan hingga turnamen Piala Menpora 2021 berakhir.

Dia berharap hal tersebut dapat meyakinkan semua pihak terutama pihak kepolisian untuk mengeluarkan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

BACA:  PSSI Zaman Now

“Penerapan protokol kesehatan, kita sampaikan ke beliau kita komitmen karena ini menjadi pertaruhan federasi dan LIB untuk bergulirnya kembali nanti kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Beliau sampaikan masih ada satu ujian lagi yaitu final bagaimana? Insya Allah Pak Menteri kita akan jaga ketat protokol kesehatan,” beber Pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Halaman 1 2

Komentar Artikel