Aji Santoso Berburu Empat Pemain Asing Baru

Aji Santoso / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menjalani latihan perdana pada bulan Ramadan hari ini Senin (26/4) sore. Latihan ini diikuti sebanyak 23 pemain dan dipimpin langsung oleh pelatih Aji Santoso.

Setelah tersisih pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 Persebaya langsung diliburkan. Pada latihan perdana tadi Aji Santoso hanya memberikan latihan untuk mengembalikan sentuhan bola pada pemain.

“Saya masih mengembalikan secara pelan-pelan sentuhan setelah dua minggu tidak latihan”kata Aji seusai latihan.

BACA:  Prakiraan Susunan Pemain PSIS vs Persebaya

Dari skuad yang bermain di Piala Menpora, hanya Alwi Slamat yang belum terlihat dalam latihan hari ini. Setelah melakukan pemanasan para pemain melakukan game dengan setengah lapangan dengan satu dua sentuhan. Selanjutnya bermain dengan dua penjaga gawang masih dalam setengah lapangan.

Iklan

Sebagai persiapan untuk kompetisi Liga 1 Persebaya juga akan menggunakan jasa pemain asing. Persebaya memastikan akan berburu empat pemain asing untuk melengkapi pemain yang ada.

BACA:  Yoyok Sabastian Dan Bisnis Tanaman Hias

“Insha Alloh besok (Selasa) saya akan meeting bersama menejemen membicarakan pemain asing”terang Aji.

“Saya sudah berkomunikasi dengan empat pemain asing baru. Yang pasti saya akan ambil satu stopper dari pemain asing”tambah Aji tentang pemain asing buruannya.

Aji Santoso belum memberikan bocoran asal pemain asing tersebut. Aji hanya memastikan satu diantara empat pemain asing berasal dari Asia sesuai regulasi yang ada.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display