Persebaya Kembali Ke Rumah

Persebaya berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya (27/4)/Joko Kristiono - EJ

EJ – Untuk pertama kali sejak 2017 secara resmi Persebaya kembali berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari. Latihan bersejarah ini dilangsungkan pada Selasa (27/4) sore.

Latihan yang masih berlangsung secara tertutup untuk penonton dikarenakan pandemi dimulai pada pukul 16.00 sampai jelang waktu berbuka puasa. Masih seperti latihan di lapangan SIER yang lebih banyak melakukan mini game setengah lapangan.

BACA:  Jadwal Lawan Persebaya Mundur, Persib Respon Positif

Aji Santoso memimpin langsung latihan bersama Mustaqim, Uston Nawawi, Bejo Sugiyantoro dan Benyamin van Breukelen serta pelatih fisik Alimudin.

“Saya ingin menajamkan visi bermain. Bagaimana visi bermain seorang bek, sayap, gelandang, stopper, striker. Saya ingin pemain benar-benar memahami cara bermain yang baik dan benar”terang Aji tentang latihan hari kedua bulan Ramadan ini.

BACA:  Supriadi dan Rizky Ridho Akan Berangkat Ke Kroasia

Azrul Ananda presiden Persebaya menyaksikan langsung latihan Rachmat Irianto dkk. Menurut Azrul kepada media di sela-sela latihan mengaku sangat bahagia dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Surabaya dan Komisi B DPRD Kota dan bonek yang membantu Persebaya bisa kembali berlatih di stadion legendaris ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel