Persebaya Menunggu Pemain Asing Baru

Aji Santoso di Gelora 10 Nopember Tambaksari , Selasa (27/4)/EJ

EJ – Seusai mengikuti gelaran Piala Menpora 2021 Persebaya langsung mempersiapkan skuadnya untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Selama bulan Ramadan ini pelatih Aji Santoso dan tim membuat program yang sesuai dengan kondisi para pemain yang menjalankan ibadah puasa.

“Yang terpenting kondisi pemain tidak drop. Latihan fisik sedikit dikurangi”kata Aji seusai latihan di Gelora 10 Nopember Selasa (27/4) kemarin.

BACA:  Kalah Beruntun, Rudy Eka Keluhkan Cuaca

Untuk persiapan Liga 1 musim ini Aji merencanakan akan bertemu menejemen hari ini Rabu (28/4) guna memaparkan program secara umum dan perihal pemain asing.

“Jadi kapan latihan untuk Liga 1 dimulai, pemusatan latihan akan di mana, kapan pemain asing harus datang dan banyak hal lain”terang Aji.

Pada pernyataan sebelumnya Aji memastikan tidak akan merekrut kembali pemain yang pernah main di Indonesia. Pemain asing semua akan baru.

BACA:  Seto Nurdiantoro Waspadai Persebaya

Aji sangat percaya dengan skuad Persebaya saat ini jika ditambah pemain asing yang berkualitas akan bisa banyak berbicara di kompetisi nanti.

“Yang jelas pemain yang ada saat ini jika ditambah pemain asing yang berkualitas , saya yakin akan terbang tinggi di kompetisi nanti”pungkas Aji dengan nada penuh keyakinan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel