Kesan Pemain Persebaya Tentang Tambaksari

Persebaya berlatih di Gelora 10 Nopember Tambaksari (27/4)/Foto:Official Persebaya

EJ – Bersejarah dan melegenda adalah kisah tentang stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. Stadion yang dahulu menjadi kandang Persebaya sampai kemudian berpindah ke Gelora Bung Tomo.

Terakhir Persebaya menggunakan stadion tersebut untuk latihan sekitar awal 2017 saat uji tanding dengan junior tetapi tidak sampai tuntas. Sampai pada akhirnya pada hari Selasa (27/4) lalu untuk pertama kali Persebaya kembali berlatih secara penuh.

BACA:  Aji Santoso : Perjuangan Pemain Sudah Sangat Maksimal

Aji Santoso pelatih utama Persebaya pun mengaku sangat senang dan bernostalgia saat dirinya bermain dan menghantar Persebaya juara saat Liga Indonesia III tahun 1997.

Tidak hanya Aji beberapa pemain bahkan baru pertama kali merasakan berlatih di stadion legendaris di Surabaya ini. Sebelumnya mereka hanya mendengar cerita betapa agungnya stadion dengan nama yang lebih sering disebut dengan Tambaksari ini.

BACA:  Hadapi Tim Penuh Bintang, Persebaya Tak Gentar

Ady Setiawan salah satu pemain baru yang dimiliki Persebaya mengaku senang dan ikut bangga bisa menginjakkan kaki di lapangan tersebut.

“Senang dan sangat bangga bisa latihan di Tambaksari. Ini stadion yang sangat bersejarah untuk Persebaya. Alhamdulillah bisa berkesempatan latihan di sini”kata Ady yang seusai latihan terlihat banyak berfoto dengan latar belakang lapangan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel