Latihan Persebaya Diikuti Dua Pemain Trial

F Sokoy/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya kembali menggelar latihannya di Gelora 10 Nopember Surabaya pada hari Rabu (28/4) sore.

Pada latihan tersebut juga diikuti dua pemain dengan status trial. Yakni Daud Yafet Kareth seorang pemain depan dan Arisky Wahyu Satria yang berposisi sebagai bek kanan. Keduanya langsung bergabung dan bermain setengah lapangan dengan pemain lain.

“Itu pemain satu dari Papua satunya Risky dari mantan timnas seangkatan Tama”kata Aji Santoso pelatih Persebaya seusai latihan.

BACA:  Universitas Muhammadiyah Surabaya Ajak Jojo dan Zoro Keliling Kampus

Daut Yafet Kareth adalah mantan pemain Persipura U20 dan menjadi top skor klubnya saat kompetisi Elite Pro Academy U20 musim 2019. Pada laga pertama babak grup di Magelang Daud membobol gawang Persebaya dua kali. Sementara Arisky adalah mantan pemain tim nasional U19 tahun 2016 seangkatan dengan Satria Tama.

Selama menjadi pelatih Aji dikenal sering mengorbitkan pemain muda dalam tim yang diasuhnya. Pemain trial ini juga menurut Aji bukan dari pemain yang sudah matang tetapi masih pemain muda.

BACA:  Mengenal Zulfikar Akhmad, Pemain U-19 yang Menarik Perhatian Djanur

“Kami cari pemain bukan yang sudah matang tetapi mencari bibit muda yang punya prospek ke depan”lanjut mantan kapten Persebaya 1996/1997 ini.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel