Persebaya Akan Kedatangan Pemain Trial Lagi

Benyamin van Breukelen pelatih kiper Persebaya bersama tiga penjaga gawang anak asuhnya/Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali menggelar latihan rutinnya di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari hari ini Jumat (30/4) sore.

Aji Santoso pelatih Persebaya terus menggenjot dan memantapkan skuadnya untuk persiapan kompetisi Liga 1. Menu Mini game dengan setengah lapangan dan satu dua sentuhan masih menjadi santapan utama. Selain itu juga ditambah latihan umpan dari sisi sayap kiri dan kanan secara berulang.

“Saya mengulangi latihan kemarin. Mempertajam pemain sayap. Besok masih tetep latihan”kata Aji seusai latihan jelang waktu buka puasa.

BACA:  Sukses di Persebaya, Teco Ingin Ulangi di Persija

Persebaya akan menggelar latihan sampai tanggal 4 Mei 2021. Setelah itu tim akan diliburkan sampai tanggal 17 Mei dan kembali latihan pada 19 Mei. Sebelum libur Aji merencanakan ada internal game.

Iklan

“Nanti kita aka nada internal game. Hari Selasa mungkin”terang Aji.

Pada latihan tadi sore dua pemain trial yakni Daud Yafet Kareth dan Arisky Wahyu masih terlihat mengikuti latihan.Mulai besok Rachmat Irianto dkk akan kembali kedatangan pemain untuk trial. Johan Yoga pemain yang berposisi sebagai striker akan mengikuti latihan bersama.

BACA:  Vito Rendi, Putra Ngawi di Persebaya Yang Berangkat ke Inggris

Johan Yoga terakhir bermain di Badak Lampung. Sudah malang melintang di banyak klub tanah air. Pernah berhadapan dengan Persebaya saat homecoming game di Gelora Bung Tomo 2017 lalu waktu memperkuat PSIS.

“Nanti malam ada pemain datang untuk trial. Johan Yoga. Kita coba. Setelah ini besok lusa sudah kelihatan siapa yang masih tetep tinggal”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display