Johan Yoga Targetkan Bisa Perkuat Persebaya

Johan Yoga membawa bola saat latihan di Stadion Tambaksari (1/5)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Johan Yoga Utama pemain asal Semarang berposisi sebagai striker mengadu peruntungan di Persebaya. Hari ini Sabtu (1/5) menjadi awal trialnya bersama skuad asuhan Aji Santoso di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

Pemain yang sempat berkostum PSIS, Badak Lampung dan banyak klub lain diberi kesempatan sampai hari Selasa depan oleh Aji Santoso. Dengan waktu yang singkat Johan punya harapan yang besar untuk bisa memikat pelatih.

BACA:  Malam Ini, Bali United Berangkat Tanpa Irfan Bachdim

“Kondisi saya memang berada di bawah teman-teman. Karena selama ini saya di rumah hanya latihan sendiri. Tapi saya akan terus kejar agar kondisi saya seperti teman-teman”ujar Johan seusai latihan.

Kesempatan trial bersama tim Persebaya membuat Johan cukup senang diberi kesempatan ini. Untuk itu ia mempunyai harapan yang besar bisa dikontrak dan memperkuat Persebaya musim ini.

Iklan
BACA:  Pemantapan Tim Rampung, 18 Pemain Persebaya Terbang ke Banjarmasin

“Alhamdulillah senang bisa diberi kesempatan trial di Persebaya tim besar. Dan akan berusaha semaksimal mungkin supaya pelatih terkesan dan bisa dikontrak Persebaya. Bisa main untuk Persebaya musim ini”tekad Johan.

Dalam tim Persebaya saat ini banyak teman yang sudah dikenalnya. Diantaranya adalah Reva Adi Utama rekan satu tim di Badak Lampung. Ernando Ari bahkan rekan satu kampung dari Johan Yoga.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display