Persebaya Akan Lakukan Internal Game

Oktafianus Fernando / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menjalani latihan terakhir pekan ini pada Sabtu (1/5) sore di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

Sesuai statemen Aji Santoso kemarin hari ini Persebaya kedatangan pemain trial yakni Johan Yoga Utama. Johan terakhir bermain di Badak Lampung di Liga 1. Pemain kelahiran Semarang 19 Februari 1990 berposisi sebagai striker.

Sama seperti dua latihan terakhir pelatih Aji Santoso masih memantapkan sentuhan bola para pemain dan mengulang secara terus menerus pemain sayap dengan umpan dari sisi samping kiri dan kanan.

BACA:  Persebaya Akan Tambah Pemain di Bursa Transfer

“Latihan terakhir Minggu ini. Kita akan latihan tinggal hari Senin dan Selasa. Setelah itu libur sampai 18 Mei” kata Aji Santoso seusai latihan.

Iklan

Menurut Aji pada Selasa nanti aka nada internal game dengan tim lokal. Sekaligus melihat tiga pemain trial untuk diputuskan nasib mereka. Dua pemain lain yakni Daud Yafet Kareth dan Arisky Wahyu.

BACA:  Dari Anak Gawang Jadi Pemain Persebaya

“Semua pemain trial akan saya coba sampai Selasa nanti. Pemain yang akan latihan tanggal 18 Mei nanti itu pemain yang akan kita bawa (kontrak)”tambah Aji.

Besok Minggu Persebaya akan libur latihan. Pada latihan hari ini tidak diikuti oleh tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan tim nasional. Meraka yakni Rachmat Irianto, Koko Ari Araya dan Arif Satria.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display