Johan Yoga Cetak Hattrick Dan Lolos Trial

Johan Yoga Utama / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengakhiri latihan bulan Ramadan dengan melakukan uji tanding. Putra Jombang menjadi lawan pada laga yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Selasa (4/5) sore.

Johan Yoga Utama pemain yang sedang seleksi berhasil mencetak hattrick atau tiga gol. Sore ini Persebaya menang 4 – 1. Satu gol lain dicetak oleh M Hidayat melalui titik penalti.

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya membagi dua tim yang dimainkan. Absen pada laga ini selain Rachmat Irianto, Koko Ari, Arif Satria yang sedang di timnas adalah Ady Setiawan, Kambuaya , Frank Sokoy yang sudah pulang kampung.

BACA:  Ernando Targetkan Tidak Kebobolan

Dua pemain trial Johan Yoga dan Daud Yafeth Kareth bermain pada babak pertama. Johan mencetak gol pertama melalui tendangan penalti. Dua gol lainnya melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari sisi sayap.

Iklan

Pada babak pertama sisi sayap diisi oleh Supriadi dan Oktafianus Fernando. Dibantu dari tengah Rendi Irwan, Hidayat dan Hambali.

Pada babak kedua mayoritas pemain diganti. Hanya Andhika Ramadhani, Syaifudin, Rizky Ridho dan Reva Adi yang masih bermain.Tidak ada gol Persebaya di babak kedua. Sementara Putra Jombang mencetak gol indah lewat tendangan bebas.

“Kalau uji coba ini saya cuma menjaga anak-anak supaya kondisinya nggak turun-turun banget”kata Aji seusai laga.

BACA:  Bermain Seri dengan Persija, Persebaya U-19 Tersingkir

“Uji coba ini  tadi sebagai penutup latihan. Kami akan meliburkan pemain sampai tanggal 18. Tanggal 19 kami sudah mulai latihan lagi,” kata Aji

Aji menambahkan seusai laga bahwa dua pemain trialnya Johan Yoga dan Arisky Wahyu Satria diputuskan lolos dan akan mengikuti latihan mulai 19 Mei nanti. Sementara Daud Yafet Kareth dinyatakan tidak lolos trial.

“Pemain trial Johan dan Risky yang masih bisa bergabung di tanggal 19 dan adik Papua saat ini belum”tegasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display