Johan Yoga Cetak Hattrick Dan Lolos Trial

Johan Yoga Utama / Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya mengakhiri latihan bulan Ramadan dengan melakukan uji tanding. Putra Jombang menjadi lawan pada laga yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Selasa (4/5) sore.

Johan Yoga Utama pemain yang sedang seleksi berhasil mencetak hattrick atau tiga gol. Sore ini Persebaya menang 4 – 1. Satu gol lain dicetak oleh M Hidayat melalui titik penalti.

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya membagi dua tim yang dimainkan. Absen pada laga ini selain Rachmat Irianto, Koko Ari, Arif Satria yang sedang di timnas adalah Ady Setiawan, Kambuaya , Frank Sokoy yang sudah pulang kampung.

BACA:  Romantisme Rishadi Fauzi, Akankah Cetak Gol Perdana?

Dua pemain trial Johan Yoga dan Daud Yafeth Kareth bermain pada babak pertama. Johan mencetak gol pertama melalui tendangan penalti. Dua gol lainnya melalui sundulan kepala setelah menerima umpan dari sisi sayap.

Pada babak pertama sisi sayap diisi oleh Supriadi dan Oktafianus Fernando. Dibantu dari tengah Rendi Irwan, Hidayat dan Hambali.

BACA:  Hadapi Madura United U-19, Risky Dwiyan dan Rifqi Arya Absen

Pada babak kedua mayoritas pemain diganti. Hanya Andhika Ramadhani, Syaifudin, Rizky Ridho dan Reva Adi yang masih bermain.Tidak ada gol Persebaya di babak kedua. Sementara Putra Jombang mencetak gol indah lewat tendangan bebas.

Halaman 1 2

Komentar Artikel