Persebaya Jalani Latihan Terakhir Hari Ini

Akbar Firmansah (rompi) pada latihan kemarin (3/5)/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya akan menjalani latihan terakhirnya pada bulan Ramadan hari ini Selasa (4/5). Menurut rencana akan diakhiri dengan melakukan game internal menghadapi tim lokal.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pelatih Persebaya Mustaqim seusai latihan Senin (3/5) kemarin. “Kita latihan hari ini standar seperti biasa. Pesan head coach jangan capek-capek karena besok akan uji coba. Biar di laga bisa maksimal”kata Mustaqim

BACA:  Pedoman Karakter dan Gaya Permainan Persebaya, Catatan Untuk Pelatih

Pada latihan tersebut pelatih kepala Aji Santoso tidak hadir di lapangan. Untuk target terhadap uji coba sebagai latihan terakhir salah satunya adalah melihat perkembangan pemain trial.

“Target khusus tiap pemain bisa bermain seperti gaya Persebaya. Bermain dengan ciri persebaya pendek merapat cepat dan sambil melihat pemain trial”tambah Mustaqim salah satu mantan pemain yang membawa Persebaya juara Perserikatan 1988.

BACA:  Sediakan 10 Ribu Lembar, Ini Harga Tiket PSIS vs Persebaya

Persebaya akan kembali menjalani latihan pada tanggal 19 Mei 2021 dan pada latihan tersebut akan diketahui siapa saja pemain trial yang lolos pada seleksi saat ini.

 

Komentar Artikel