Menejemen Persebaya Sedang Negosiasi Pemain Asing

Candra Wahyudi menejer tim Persebaya/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya saat ini sedang meliburkan skuadnya jelang Hari Raya Idul Fitri. Rendi Irwan dkk baru akan kembali latihan pada 19 Mei 2021 nanti.

Disaat pemain libur, menejemen Persebaya masih bergerak untuk negosiasi pemain asing. Menurut pernyataan Aji Santoso pelatih kepala Persebaya akan mendatangkan empat pemain asing baru. Hal tersebut juga disampaikan oleh Candra Wahyudi menejer tim Persebaya.

“Belum ada deal dari empat pemain tersebut. Negosiasi sedang kita jalankan”kata Candra disela-sela melihat uji coba Persebaya menghadapi Putra Jombang Selasa (4/5) lalu.

BACA:  Ernando Targetkan Tidak Kebobolan

Tim pelatih sudah menyampaikan program dan timeline yang mengacu pada tanggal 3 Juli 2021 sebagai awal dimulainya Liga 1.

Iklan

“Kita sudah koordinasi dengan  pelatih soal itu ada program juga. Tentang pemain asing, kita sedang jalankan itu. Negosiasi tidak bisa sehari selesai. Dari beberapa nama yang direkomendasikan itu sekarang kita sudah koordinasi dan komunikasi dengan perwakilan pemain itu. Tinggal nunggu jawabannya semoga secepatnya”terang Candra.

Menurut Candra menejemen sudah membuat jadwal juga dan berharap negosiasi pemain lancar dan setelah lebaran akan datang beberapa pemain asing tersebut.

BACA:  Aji Santoso Berharap Kompetisi Segera Berputar

“Mudah-mudahan setelah lebaran dapat 1,2 atau 3 pemain asing yang deal. Lalu kita atur kedatangannya. Karena mendatangkan pemain asing saat pandemi ini tidak mudah. Ada beberapa prosedur yang harus dijalankan”tegasnya.

Dari empat pemain yang diincar sampai saat ini baru satu pemain yang hampir menemui kesepakatan.

“Satu sudah hampir deal. Mudah-mudahan”tambah Candra yang tidak membocorkan posisi pemain tersebut saat ditanya.

Untuk komposisi pemain asing Persebaya masih mengacu dengan regulasi yang lama yaitu 3+1 dengan 1 pemain dari benua Asia.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display