Perwira Polda Jatim Bakti Sosial di Panti Asuhan Bonek

Kompol Arif Eko Prastyo dan Nabila Ghassani di Panti Asuhan Bonek / Foto : Nabila
Iklan

EJ – Sepuluh hari terakhir Ramadan merupakan fase pembebasan dari api neraka. Oleh karena itu umat muslim berlomba-lomba memperjuangkan amalannya.

Tak terkecuali Kompol Arif Eko Prasetyo, SIK, MH, Serdik Sespimen Dikreg 61 ini. Bersama Nabila Ghassani, mantan kiper Persebaya putri, melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Bonek di Cemengbakalan, Sidoarjo, Sabtu (8/5/2021).

“Di bulan penuh rahmat ini, tidak ada salahnya saling berbagi dengan adik-adik kita di Panti Asuhan Bonek ini,” ujar Kompol Eko Prasetyo usai pemberian donasi.

BACA:  Sebelum Berangkat Away, Persebaya U-20 Sambangi Panti Asuhan Bonek

Selain di Panti Asuhan Bonek, Perwira Menengah yang bertugas di Polda Jatim ini juga menyampaikan bantuan ke beberapa panti asuhan selama Ramadan.

Iklan

Kebetulan hari ini merupakan malam ke 27 Ramadan 1442 Hijriyah. Malam ganjil yang dijanjikan oleh Allah SWT akan datangnya Lailatul Qodar.

Hal ini disambut positif oleh pengurus panti. Serta saling mendoakan untuk kebaikan bersama.

BACA:  Bonek Akan Bangun Panti Asuhan, Nama Legenda Persebaya Dijadikan Nama Kamar

“Terima kasih sudah berkunjung dan berdonasi di Panti Asuhan Bonek, semoga sehat selalu, dimudahkan segala urusan dan senantiasa dalam lindungan-Nya,” ungkap Eko Hadi, pengurus Yayasan Wani Sobo Panti yang membawahi Panti Asuhan Bonek.

Tiap hari selama Ramadan, imbuh Eko, pasti ada individu atau komunitas yang menyisihkan sebagian hartanya untuk penghuni panti.

“Santunan untuk adik-adik penghuni panti Insya Allah berkah, manfaat dan amanah,” pungkas Eko.(jok)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display