Perwira Polda Jatim Bakti Sosial di Panti Asuhan Bonek

Kompol Arif Eko Prastyo dan Nabila Ghassani di Panti Asuhan Bonek / Foto : Nabila

EJ – Sepuluh hari terakhir Ramadan merupakan fase pembebasan dari api neraka. Oleh karena itu umat muslim berlomba-lomba memperjuangkan amalannya.

Tak terkecuali Kompol Arif Eko Prasetyo, SIK, MH, Serdik Sespimen Dikreg 61 ini. Bersama Nabila Ghassani, mantan kiper Persebaya putri, melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Bonek di Cemengbakalan, Sidoarjo, Sabtu (8/5/2021).

“Di bulan penuh rahmat ini, tidak ada salahnya saling berbagi dengan adik-adik kita di Panti Asuhan Bonek ini,” ujar Kompol Eko Prasetyo usai pemberian donasi.

BACA:  Bonek Sobo Panti Ke-26

Selain di Panti Asuhan Bonek, Perwira Menengah yang bertugas di Polda Jatim ini juga menyampaikan bantuan ke beberapa panti asuhan selama Ramadan.

Kebetulan hari ini merupakan malam ke 27 Ramadan 1442 Hijriyah. Malam ganjil yang dijanjikan oleh Allah SWT akan datangnya Lailatul Qodar.

Hal ini disambut positif oleh pengurus panti. Serta saling mendoakan untuk kebaikan bersama.

BACA:  Tanah Wakaf Untuk Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo

“Terima kasih sudah berkunjung dan berdonasi di Panti Asuhan Bonek, semoga sehat selalu, dimudahkan segala urusan dan senantiasa dalam lindungan-Nya,” ungkap Eko Hadi, pengurus Yayasan Wani Sobo Panti yang membawahi Panti Asuhan Bonek.

Halaman 1 2

Komentar Artikel