4 Pemain Persebaya Akan Berangkat Ke Dubai

Koko Ari Araya (kiri)/Foto : PSSI

EJ – Empat dari lima pemain Persebaya yang mengikuti pemusatan latihan tim nasional akan ikut serta dibawa ke Dubai sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya memilih 28 pemain yang akan diberangkatkan ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menjalani tiga sisa lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba di sana.

Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

BACA:  Persebaya Siap Daftarkan Pemain Muda

Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Keempat pemain tersebut adalah Rachmat Irianto,Koko Ari Araya, Rizky Ridho dan Ady Setiawan. Sementara nama Arif Satria tidak masuk daftar pemain yang dibawa.

‘’Ini adalah pilihan dari Shin Tae-yong. Bukan berarti yang ditinggal di Indonesia tidak baik, tetapi ini sekali lagi murni pilihan pelatih. Pelatih hanya membutuhkan 28 pemain. Itu artinya tidak semua pemain bisa dibawa ke Dubai,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari pssi.org.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel