Dicky Kurniawan Tidak Melakukan Toron

Dicky Kurniawan/Foto : Official Persebaya

EJ – Aturan pemerintah yang melarang mudik juga diikuti oleh Dicky Kurniawan salah satu pemain muda Persebaya. Dicky bersama keluarganya tetap tinggal di Surabaya.

Pemain yang mempunyai keluarga berasal dari desa Peterongan, kecamatan Galis, Bangkalan Madura ini memutuskan untuk berlebaran di Surabaya. Pemerintah telah memberlakukan larangan mudik sejak beberapa waktu lalu. Beberapa titik penyekatan juga diberlakukan untuk menghalau mereka yang nekat mudik.

BACA:  Kebobolan Empat Gol, Performa Miswar Dipertanyakan

Keluarganya menjadikan hari raya Idulfitri ini tradisi untuk mudik ke kampung halaman. Padahal kebanyakan warga Madura lebih banyak yang melakukan mudik saat Idul Adha.

“Tahun ini saya dan keluarga tidak mudik atau kalau kata orang Madura toron. Kita di rumah saja, kumpul keluarga,” ungkap Dicky dikutip dari laman resmi klub persebaya.id.

BACA:  Persebaya Tunjuk Candra Wahyudi Jadi Manajer Baru

Menurutnya, akan lebih merepotkan jika dirinya dan keluarga memaksa mudik. Terlebih dalam kondisi pandemi seperti sekarang.

Libur lebaran kali ini tidak lama. Persebaya akan melakukan latihan perdananya pada tanggal 19 Mei 2021. Sehingga ia memilih untuk tetap berada di Surabaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel