Lebaran Pertama Ady Setiawan Bersama Timnas

Ady Setiawan (Baju biru) bersama tiga pemain Persebaya di timnas/Foto : PSSI

EJ – Empat pemain asal Persebaya tidak bisa menjalani suasana Idul Fitri bersama keluarganya. Mereka saat ini sedang mnjalabi pemusatan latihan nasional di Jakarta.

Kemarin Kamis (13/5) seluruh skuad tim nasional Indonesia menjalani Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di Hotel Fairmont, Jakarta. Seluruh pemain dan ofisial yang beragam Islam memulai sholat Ied pada pukul 07.00 WIB yang diimami Ustadz H Muhammad Nur Sueb.

BACA:  Brylian: Kami Akan Berangkat 31 Desember

Salah satu pemain Persebaya yakni Ady Setiawan bersyukur bisa menjalankan sholat Eid bersama semua teman-teman sesama pemain. Ini juga merupakan peristiwa pertama untuk Ady sebagai pemain nasional. Selain Ady, pemain Persebaya lainnya yakni Rachmat Irianto,Koko Ari Araya dan Rizky Ridho Ramadhani.

“Alhamdulillah dapat melakukan sholat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di rumah,” kata Ady Setiawan dikutip dari laman pssi.org.

BACA:  Persebaya Waspadai Tiga Pemain Depan Sriwijaya FC

“Saya dan rekan-rekan di timnas Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti,” tambah pemain asal Bima NTB.

Halaman 1 2

Komentar Artikel