Dua Pemain Asing Akan Datang Akhir Mei

Starter Persebaya saat laga ujicoba menghadapi Putra Jombang/Foto: Official Persebaya

EJ – Persebaya akan segera kedatangan pemain asing untuk melengkapi Skuad untuk kompetisi Liga 1 2021. Sebelumnya dalam turnamen pramusim Piala Menpora Persebaya tampil dengan skuad pemain lokal.

Sebelum libur lebaran menejer tim Candra Wahyudi mengatakan sedang bernegosiasi dengan empat pemain asing. Salah satunya sudah hampir menemui kata sepakat saat Itu. Sekertaris tim Persebaya Ram Surahman dikutip dari Harian Disway memberikan Informasi bahwa dua pemain asing telah menemui kata sepakat.

BACA:  Persebaya U-15 Tantang Bhayangkara di Final Piala Askot Surabaya

”Ya, saat ini masih proses pengurusan. Sudah deal semua. Untuk identitas, mohon maaf belum bisa sampaikan. Nanti saja, bisa menjadi surprise,” kata Ram mantan media officer Persebaya.

Sejauh ini siapa nama dan asal negara pemain tersebut belum diperoleh Informasinya.

Manajemen Persebaya menargetkan dua pemain itu sudah bergabung latihan pada akhir Mei. Atau, sebelum kongres PSSI digelar. Kongres PSSI sendiri dijadwalkan akan dilangsungkan pada 29 Mei 2021 di Jakarta.

BACA:  Tuan Rumah Punya Statistik Bagus, Persebaya Tak Khawatir

”Sekalian menunggu kepastian juga. Soal izin dan regulasi pemain (asing),” terangnya.

Karena regulasi pemain belum ada kejelasan Masih menurut Ram pihak menejemen Hanya mendatangkan dua pemain dulu dari rencana empat pemain.

Halaman 1 2

Komentar Artikel