Siapa Pemain Asing Pertama Yang Merapat Ke Persebaya?

Ricky Kambuaya/Foto:Official Persebaya

EJ – Persebaya kembali bersiap untuk latihan guna persiapan musim kompetisi Liga 1 2021. Menurut jadwal skuad Green Force akan memulai latihan perdana seusai libur lebaran pada tanggal 19 Mei 2021.

Yang banyak ditunggu adalah tentang kedatangan pemain asing baru Persebaya. Pelatih kepala Aji Santoso jauh-jauh hari sudah menegaskan bahwa pemain asing ini belum pernah main di Asia Tenggara.

Keterangan Aji Santoso sekaligus menegaskan tidak akan merekrut kembali pemain yang pernah memperkuat Persebaya sebelumnya atau bermain di Indonesia. Persebaya musim 2020 memiliki empat pemain asing yakni Makan Konate, David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

BACA:  Djanur Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Mantan Persib dan PSMS

Menejer tim Candra Wahyudi saat berbicara kepada media sebelum tim diliburkan memberi gambaran sedikit tentang pemain asing yang akan direkrut Persebaya. Menejemen telah melakukan komunikasi intens dengan perwakilan pemain asing tersebut.

“Mudah-mudahan Lebaran ini satu atau dua atau tiga pemain asing yang deal. Kemudian, kami atur untuk kedatangannya ke sini,” ujar Chandra Wahyudi.

BACA:  Persebaya Akan Punya Pelatih Fisik Baru

Karena masih dalam situasi pandemi menurut Candra mendatangkan orang asing tidak seperti saat keadaan normal. Jika nanti sudah datang akan menjalani masa karantina sesuai dengan aturan yang berlaku. Baru setelah itu bisa bergabung dengan Satria Tama dkk.

Halaman 1 2

Komentar Artikel