Persebaya Pekan Depan Lakukan Test VO2max

Oktafianus Fernando/Foto:Official Persebaya
Iklan

EJ – Libur lebaran telah usai. Persebaya kembali memulai latihan untuk persiapan kompetisi liga. Rendi Irwan dkk berlatih perdana di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Rabu (19/5) sore.

Belum ada pemain asing yang datang pada latihan perdana tersebut. Dua pemain yakni Arif Satria dan Alwi Slawat masih belum datang. Arif belum dapat tiket pesawat sedangkan Alwi Slawat masih menunggu surat ijin dari kesatuannya.

BACA:  Marselino dan Arif Satria Absen Lawan Arema FC

“Arif sudah izin, dia baru dapat tiket besok. Tidak tiap hari ada penerbangan dari kotanya. Kalau Alwi bahkan tadi video call saya masih pakai seragam dinas masih minta izin ke kesatuan. Jadi saya putuskan untuk menunda bleep test,” kata Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

Latihan hari pertama diisi dengan berlatih ringan untuk mengembalikan kondisi sebelum dilakukan latihan fisik. Menurut Aji akan lebih efisien jika bleep test diadakan saat seluruh pemain sudah berkumpul. Kecuali pemain yang di timnas.

Iklan
BACA:  David Ariyanto Penjaga Gawang Baru Persebaya

“Paling lambat Senin pekan depan kita adakan tes Vo2max,” tambah Aji.

Latihan perdana diakhiri setelah kurang lebih 1 jam 15 menit berada di lapangan. Persebaya akan kembali menjalani latihan hari ini Kamis (20/5).

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display