Laga Persahabatan 20 Klub Internal Persebaya

Laga Indonesia Muda menghadapi PSAL pada musim kompetisi 2020/Foto : Official Persebaya

EJ – Dua puluh klub internal Persebaya kembali bergeliat. Gelaran laga persahabatan diantara klub anggota Koperasi Surya Abadi Persebaya akan segera bergulir.

Dari 20 klub tersebut akan dibagi menjadi 4 grup dan mempertemukan pemain dengan kategori U15. Pembagian grup sudah dilakukan kemarin Sabtu (22/5) yang dilangsungkan di Stadion Pusaka Karangan, Surabaya Barat.

“Ini sebagai laga friendly match saja. Semua tim memperoleh kesempatan berlaga”kata Dokter Heri S perwakilan dari klub Anak Bangsa.

BACA:  Dua Pemain Trial Asal Nigeria dan Papua Gabung Latihan Persebaya

“Ini tidak tentang perebutan juara atau piala. Ini tentang kesempatan bermain para pemain muda dan ajang silatirahmi sebelum kompetisi resmi”kata Mat Halil dari El Faza.

Menurut rencana kegiatan ini akan dimulai pada 31 Mei 2021 sampai selesai dengan mengambil tempat Stadion Pusaka Karangan. Setelah kategori U15 selesai menurut rencana juga akan digelar kategori U13.

BACA:  Move On Bonek, Move On Bajol Ijoku

“Ini juga sebagai ajang pencarian pemain untuk turnamen Piala Suratin U15 dan U13 nantinya”tambah Dokter Heri.

Selama libur kompetisi para klub SSB anggota Persebaya tetap berlatih secara mandiri. Saat ini mereka tengah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan klub lainnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel