Sakti FC Juara Futsal Bonek Moluccas Cup 2021

Bonek Moluccas

EJ – Turnamen Futsal Bonek Moluccas Cup 2021 sukses diselenggarakan pada Minggu (23/5) kemarin di Lapangan Ole-ole Ngagel, Surabaya.

Turnamen ini Komunitas Moluccas ini terlaksana bekerja sama dengan Warkop 1927 Petekan Surabaya dan Warkop 22 Rajawali Surabaya. Digelar sejak pukul 10.00 hingga 17.30 diikuti 15 team futsal dari  klub Surabaya.

Keluar sebagai juara adalah tim Sakti FC (B). Sakti FC mengirimkan dua tim dalam turnamen perdana Bonek Moluccas ini. Pada laga final mengalahkan Indofoxes FC. Sakti FC (A) sudah gugur di babak penyisihan.

BACA:  Bonek Timika Galang Dana untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Pada perebutan tempat perebutan juara 3 kedua tim antara Korban Sarjana FC versus Ambonesse FC sepakat untuk dilakukan melalui adu penalti saja.  Ambonesse FC memiliki kiper PS Kopa Fano Pieters putra legenda Persebaya Ronald Pieters. Namun sayang, adu penalti tersebut Ambonesse FC  harus mengakui Korban Sarjana FC.

Mayos Kastera selaku ketua pelaksana mengaku puas dan gembira turnamen yang di pimpinnya berjalan dengan lancar tanpa terkendala.

BACA:  Bonek Peduli Bersama Jojo Zoro Kunjungi Jombang

Overall turnamen berjalan lancar meski terdapat kekurangan yang akan menjadi evaluasi ke depannya” kata Mayos Bonek dengan potongan Mohawk dan jambang yang lebat ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel