Dua Pemain Internal Ikut Berlatih Bersama Persebaya

Fernando Pamungkas (paling kanan)/ Foto : EJ
Iklan

EJ – Latihan Persebaya pada hari Rabu (26/5) sore kemarin kedatangan dua pemain lokal. Fernando Pamungkas dan Risky Ramadhan mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk.

Fernando Pamungkas atau biasa disapa Nando adalah pemain internal dari Sasana Bhakti yang baru pulang dari program Garuda Select III di Inggris. Sementara Risky Ramadhan adalah mantan pemain EPA U20 Persebaya dan PS Kota Pahlawan.

Pada latihan kemarin Nando memakai jersey nomor 28 dan Risky memakai nomor 22. Nando merupakan pemain dengan posisi gelandang sedangkan Risky yang berasal dari klub internal Untag Rosita adalah seorang stopper.

BACA:  Persebaya Tekuk Persatu 2-0

“Ya mereka ikut berlatih. Karena kita  memang kekurangan pemain baik yang di timnas atau asing. Untuk itu kami meminta meminjam pemain internal melalui pak Ram Surahman”kata Aji Santoso tentang kedatangan dua pemain yang ikut berlatih.

Iklan

Nando baru tiba di Surabaya hari Sabtu lalu. Menurutnya pada hari Selasa (25/5) malam dirinya dihubungi Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah untuk ikut berlatih bersama Persebaya besok sorenya.

BACA:  Alfredo Selalu Kesulitan Hadapi Tim dengan Pelatih Asing

“Sangat senang sekali. Suatu kebanggaan bisa berlatih dan mencari ilmu dari pelatih dan pemain senior di Persebaya”kata Nando.

“Selain itu saya bisa tahu cara bermain visi mereka dan bagaimana bermain secara ngeyel di tim Persebaya”tambahnya.

Risky Ramadhan (kanan) saat membela PS Kota Pahlawan/Foto: Official Persebaya

Sebagai pemain internal Persebaya harapan Nando seperti pemain internal lainnya yakni suatu saat bisa membela Persebaya.

“Bisa masuk skuat Persebaya dan menjadi pemain nasional”tegas Nando tentang harapannya di sepak bola.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display