Dua Pemain Internal Ikut Berlatih Bersama Persebaya

Fernando Pamungkas (paling kanan)/ Foto : EJ

EJ – Latihan Persebaya pada hari Rabu (26/5) sore kemarin kedatangan dua pemain lokal. Fernando Pamungkas dan Risky Ramadhan mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk.

Fernando Pamungkas atau biasa disapa Nando adalah pemain internal dari Sasana Bhakti yang baru pulang dari program Garuda Select III di Inggris. Sementara Risky Ramadhan adalah mantan pemain EPA U20 Persebaya dan PS Kota Pahlawan.

BACA:  Bonek Timika, Mengenalkan Persebaya di Dekat Puncak Carstensz

Pada latihan kemarin Nando memakai jersey nomor 28 dan Risky memakai nomor 22. Nando merupakan pemain dengan posisi gelandang sedangkan Risky yang berasal dari klub internal Untag Rosita adalah seorang stopper.

“Ya mereka ikut berlatih. Karena kita  memang kekurangan pemain baik yang di timnas atau asing. Untuk itu kami meminta meminjam pemain internal melalui pak Ram Surahman”kata Aji Santoso tentang kedatangan dua pemain yang ikut berlatih.

BACA:  Rian dan Andri Mulai Berlatih, Alfredo Akui Persib Tim Bagus

Nando baru tiba di Surabaya hari Sabtu lalu. Menurutnya pada hari Selasa (25/5) malam dirinya dihubungi Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah untuk ikut berlatih bersama Persebaya besok sorenya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel