Ady Setiawan Dkk Siap Hadapi Oman Malam Ini

Ady Setiawan / Foto : PSSI

EJ – Tim sepak bola nasional Indonesia kembali akan berlaga pada uji coba internasional menghadapi Oman malam ini Sabtu (29/5) di Stadion The Seven’s, Dubai Uni Emirate Arab.

Uji coba melawan Oman akan kick off pada pukul 19.00 waktu setempat. Laga ini didaftarkan sebagai laga FIFA A Match. Dengan status pertandingan menjadi FIFA A Match tentu hasilnya akan ada poin dari FIFA.

BACA:  Ada Bonek di Balik Heroiknya Suporter Timnas di Malaysia

Sebelumnya timnas sudah menghadapi Afghanistan dan mengakui keunggulan lawan dengan skor 2 – 3. Ady Setiawan salah satu pemain Persebaya yang berada dalam skuad timnas berharap permainan timnas akan lebih baik daripada saat laga pertama.

“Semoga besok (hari ini) kita bisa lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya, dan juga meraih kemenangan. Dengan latihan seperti tadi, saya dan teman-teman optimis bisa meraih hasil positif. Teman-teman juga tadi semangat luar biasa latihannya. Permainan terbaik mudah-mudahan bisa kita tampilkan dengan bagus,” kata pemain asal Bima NTB dikutip dari pssi.org.

BACA:  Ernando Ari Akan Jalani Operasi Besok

“Terakhir, membahas kekuatan Oman, dulu saya pernah menonton mereka, tapi sekarang tidak tahu seperti apa. Yang jelas, kita selalu siap berjuang keras meraih kemenangan,” tegas Ady.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel